Galang Mahasiswa Kota Medan Cari Pacar Serius


    Galang Mahasiswa Kota Medan Cari Pacar Serius
    saya orangnya sangat setia. dan itu janji saya dan taat agama. hiduplah dengan ku karena kamu akan merasakan kebahagiaan yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. cinta agamamu dan karena aku sangat mencintai agama ku. i love you untuk mu yang disana.

    Baca juga : Reza Mahendra Wiraswasta Cari Jodoh Siap Menikah Surabaya

    Kriteria Calon Yang Dicari menerima saya apa adanya dan saya menerima dia apa adanya jangan janda umur 15-25 dan taat agama. yang jelas yang saya cari adalah seorang gadis

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap galang rambu anarchi
    Pin BB dan Sosmed @anarchigalangrambu via instagram anarchi_galang@yahoo.com via facebook
    No Handphone / Telephone 082277060549
    Tanggal lahir 08-08-1998
    Email grambuanarchi98@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: air pinang, kecamatan tapaktuan kabupaten aceh selatan
    Alamat Lainnya: tebing tinggi, medan
    Kota: tapaktuan
    Propinsi: aceh
    Kode Pos: 23711
    Negara: Indonesia
    Pekerjaan mahasiswa
    Hobi bermain sepakbola, membaca, main game, menonton tv, taat agama
    Hal yang kamu sukai romantis dan lucu
    Hal yang tidak sukai tidak ada
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Kamu perokok ? Tidak
    Agama Islam
    Status Lajang
    Advertisement